minuman kekinian ala anis:)

Cara membuat minuman dari cetakan es 
Kali ini saya akan membuat minuman yang sangat simpel hanya dengan harga 5000 saja. 
Bahan bahannya dapat kita dapat temukan di berbagai toko toko atau warung yang terdekat, kalau ingin membuka usaha minuman seperti itu juga bisa tidak hanya membuat minuman dari cetakan es saja , kita juga bisa membuat minuman berbagai macam.
Saya akan jual dengan harga 10-20 ribu dengan berbagai macam varian
Bahan bahannya:
1. Gelas yang berisi air panas
2. Mangkuk 
3. Es susu sasetan 
4. Drink beng beng
5. Chocolatos sasetan
6. Chocolatos yang harganya 500
7. Cetakan es 
8. Gelas atau cap 
9. Sendok 
Langkah langkah:
1. Siapkan gelas yang berisi air panas, mangkuk, drink beng beng,sendok.
2. Tuangkan drink beng beng nya ke dalam mangkuk yang kosong dan bersih, setelah itu kita ambil air panas yang ada gelas sebanyak 3 sendok makan. 
3. Siapkan cetakan es, lalu kita tuangkan ke dalam cetakan es tapi tuangkannya jangan penuh penuh.
4. Sehabis itu kita masukan chocolatos yang harganya 500 jangan lupa di potong potong ya. 
5. Kita buat lagi yang chocolatos yang rasa coklat bisa juga rasa matcha latte.
6. Ambil mangkuk lalu tuangkan chocolatos coklat atau matcha ambil air panas sebanyak 3 sendok  di aduk aduk 
7. Setelah itu tuangkan chocolatos coklat atau matcha ke dalam cetakan es 
8. Kalau kalian semua ingin menambahkan chocolatos 500 lagi juga boleh. 
9. Masukan ke kulkas atau fliser kita bekukan selama 1jam atau 3jam juga boleh supaya hasilnya memuaskan 
10. Jika sudah beku masukan es drink beng beng kedalam gelas atau cap juga boleh.  Sehabis itu kita tuangkan susu full cream atau susu yang sasetan 


 langkah langkahnya:
1.ambil gelas lalu ambil cetakan es yang berisi minuman coklat itu 
2. Oleskan minuman coklat itu ke gelas, meng oleskan dengan tidak rata 
3. Setelah di oleskan lalu masukan es batu secukupnya.
4. Tuangkan susu full cream kalau aku pakai susu ultra 
5. Semisal ada sisa minuman coklatnya di taruhkan di atasnya dan jadi deh.

semisal kalau tidak jadi bisa di bikin seperti itu ya berhubung aku tidak jadi jadinya aku buat seperti itu yaa 
  Masiih gagal yaa:(
       SELAMAT MENCOBA :) 

Komentar

  1. Jika ada pesanan bnyk, bisa produksi nis?
    Jelaskan juga harga jual dan cara kirimnya bagaimana?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa bu kayaknya
      Harga jualnya saya jual 10k sampai 15k itu dari varian rasa yang berbeda

      Kalau bisa saya buka usaha warung kecil kecil an sendiri atau ndak saya grab food

      Hapus
  2. Apakah ini dijual? Atau hanya berbagi tips/ cara buat? Kalau mau pesan, kemana?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tidak di jual, itu hanya saya iseng iseng aja
      Dan itu hanya saja berbagi cara membuatnya saja

      Hapus
    2. Tidak di jual, itu hanya saya iseng iseng aja
      Dan itu hanya saja berbagi cara membuatnya saja

      Hapus
  3. Halo Annisa coba dijelaskan langkah-langkah pembuatan es yang kamu buat itu (yang di gelas), itu belum kamu jelaskan cara pembuatannya ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Itu kan saya membuatnya tidak jadi nah, langkah langkahnya:
      1.ambil gelas lalu ambil cetakan es yang berisi minuman coklat itu
      2. Oleskan minuman coklat itu ke gelas, meng oleskan dengan tidak rata
      3. Setelah di oleskan lalu masukan es batu secukupnya.
      4. Tuangkan susu full cream kalau aku pakai susu ultra
      5. Semisal ada sisa minuman coklatnya di taruhkan di atasnya dan jadi deh

      Hapus
  4. Diatas kamu tulis dgn hrg 5000 itu hrg pokok atau hrg jual nis?
    Kan jwbanmu hrg jual 15-20 rb.

    BalasHapus
  5. Anis itu yg maaf...dihapus.
    Dan langkah2 mulai gelas ditulis tahap 2 ato gmn

    BalasHapus
  6. Nis...yg tertulis diatas dengan hrg 5000 diganti dgn modal 5000 ya

    BalasHapus
  7. Harga 5000 diganti modal 5000 nis

    BalasHapus
  8. Nis langkah-langkah yang membuat es di gelas, ditulis di bawah gambar es yg di gelas itu aja nis, setelah kalimat "semisal kalau tidak jadi ........."

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

kegiatan

cara pembayaran dan penataan

Kegiatan Saya